Kamis, 21 Juni 2012

CARA DOWNLOAD VIDEO DI REDTUBE,NGETUBE.


redtubehallow kawan pa kabar...pasti nya baik donk ! kali ini saya mau sharing tentang cara mendownload video di redtube ataupun situs-situs lain sejenis redtube....banyak cara sih buat download video di redtube ..salah satunya dengan menggunakan
sofware..mendownload video di REDTUBE tidak jauh berbeda dengan cara mendownload video di youtube...BERIKUT INI CARA NYA-kita bisa -menggunakan sofware yang bernama IDM(internet download manager}
 yang kita bisa download di www.filihepo.com situs penyedia sofware gratis
-cara yang kedua kita bisa menggunakan sofware flv movie downloader
tapi aku sarankan lebih efektif menggunakan IDM AJA...
kalau sobat pengen coba menggunakan flv movie downloader juga gak apa-apa
berikut ini langkah-langkahnya


1-buka terlebih dahulu mozila mu
2-klik tulisan firefox diatas pojok kiri halaman mozila
3-pilih ADD-ONS dan klik
4-pilih extensions lalu ketikkan FLV MOVIE DOWNLOADER dikotak search yang ada di kanan  atas
5-setelah search ketemu terus klik download maka akan terdownload
6-kemudian setelah selesai terus akan muncul tanda perintah untuk aktifkan
7-kemudian setelah terpasang RESTART MOZILA MU DENGAN BEGITU sudah aktif aplikasi tersebut.tinggal kita download video di redtube,,mudahkan

<<<<<<<<<kalau begitu selamat mencoba sobat semoga sukses.>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>





2 komentar:

  1. Saya mau coba soBat. Selama ini downloadnya gak pernah pakek idm, langsng pakek bantuan web penyedia download video youtube seperti savefrom.net dll

    BalasHapus
  2. Mau tanya sob, ini kalo pake IDM sama aja caranya? Thx sob

    BalasHapus